Senin, 23 Februari 2015

Cermin di pedalaman

Mungkin Anda terbiasa memikirkan cermin hanya sebagai permukaan reflektif untuk membantu Anda menyegarkan diri, tetapi sebenarnya cermin adalah salah satu elemen desain yang paling penting. Dengan itu, Anda secara visual dapat mengubah ruang, aksen baru, untuk menerapkan ide-ide baru yang menarik.

Desainer modern mendesak untuk melihat sehari-hari objek yang lebih besar dari kita digunakan untuk - mungkin maka kita tidak hanya melihat lebih banyak dan merasa lebih kuat dan lebih cerah. Mari kita lihat beberapa keputusan desain yang menarik pada penempatan cermin di pedalaman - mungkin mereka akan menginspirasi Anda untuk prestasi kreatif?


Cermin memantulkan cahaya

Kemungkinan besar, sekarang Anda berpikir bahwa di zaman kuno permukaan reflektif digunakan untuk menciptakan cahaya buatan - sebagian Anda benar, tetapi cermin modern yang dikombinasikan dengan dimensi modern perumahan tidak mungkin untuk menjadi sistem pesaing serius mencerminkan Persia kuno yang sama. Terletak di depan kotak cermin visual membosankan, sehingga Anda perlu menggunakannya berbeda - menempatkan dia di depan lampu. Sinar terang cahaya buatan akan berlipat ganda dalam cermin dan membuat ruang tidak hanya ringan, tetapi juga lebih.

Dinding cermin besar

Seperti cermin - impian setiap fashionista, karena dapat menganggap dirinya sebagai keseluruhan, tidak untuk memecah gambar pada rincian. Tapi ini bukan satu-satunya keuntungan dari ukuran cermin kebesaran - dapat digunakan sebagai visual "ganda" dimensi ruang. Tapi perlu digunakan dengan benar - di cermin tidak akan mempengaruhi hal-hal yang terlalu banyak, jika tidak maka nach?t "disiarkan di otak" dan kekacauan berantakan perasaan.

Langit-langit cermin

Hal ini tidak perlu untuk menyembunyikan matanya malu - tidak ada yang menegaskan bahwa Anda menggunakan cermin di atas tempat tidur Anda, meskipun langkah ini jelas mampu membuat dalam kehidupan pribadi emosi baru Anda. Membuat langit-langit ruang tamu cermin atau ruang makan - beberapa praktek Timur mengajarkan bahwa di cermin mengalikan energi dan apa yang bisa lebih sukacita dari pertemuan intim atau makan malam keluarga?

Komposisi kelompok Cermin

Menciptakan interior, pertimbangkan untuk menggunakan seluruh kelompok cermin. Cermin tempat saling berhadapan - sehingga Anda dapat membuat efek labirin yang luar biasa hampir mistis. Membuat hamburan sebuah benda kecil cermin di dinding - efek mosaik terlihat segar dan asli. Ingin sesuatu yang lebih menarik - cermin penggunaan berbagai tingkat pembesaran dan jarak - tidak hanya nyaman, tetapi juga sangat tak terduga.

Cermin, jendela dan cermin, lukisan

Cermin-lukisan sangat menyukai desainer dari semua negara. Hal ini tidak mengherankan, karena komposisi yang tercermin dalam cermin (bunga, buah-buahan, dan berbagai benda-benda dekoratif) dari waktu ke waktu dapat diubah - percayalah, ini cermin fitur yang tidak biasa tidak pernah bosan Anda. Cermin, jendela diberi nama sesuai dengan metode eksekusi mereka - tepi ini "jendela" bersembunyi di tirai, dan di rak-ambang menempatkan tanaman pot. Dalam lingkungan seperti itu, orang tampaknya mencerminkan orang yang lewat, yang membawa unsur interior biasa baru.

Pikirkan tentang fakta bahwa penggunaan cermin di pedalaman memberikan desainer bahkan rumah-tumbuh cakupan yang luas untuk kreativitas. Mencoba tangan Anda - mungkin Anda tertidur bakat tersembunyi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar